Iklan

Iklan

Warga Lakawali Ini Tak Sabar Menantikan Pilkada Lutim

Lantur KlikSulsel
Thursday, October 08, 2020 WIB Last Updated 2020-10-08T09:06:19Z



KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Hajatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang digelar pada 9 Desember 2020 semakin dekat, sekitar dua bulan lagi.

Kendati masih Dua bulan, sepertinya masyarakat Luwu Timur tidak sabar lagi menanti pemimpin baru yang akan membawa perubahan di Luwu Timur jauh lebih baik.

Hal itu diungkapkan tokoh masyarakat Desa Lakawali Pantai, Ibrahim saat ditemui di posko pemenangan Ibas-Rio, Selasa (06/10/2020) malam.

Menurutnya, masyarakat Luwu Timur inginkan perubahan. Khususnya kami warga Desa Lakawali Pantai.

Karena kata dia, sampai saat ini banyak hal yang menjadi persoalan di Desa ini, demikian halnya di Desa Lakawali.

Persoalan yang dimaksud yakni, ketidak tersedianya air bersih dan sarana prasarana lainnya yang menjadi kebutuhan mendasar masyarakat, ujarnya lagi.

Untuk air bersih ini Lanjutnya, kami terus dijanji tapi tidak pernah direalisasikan. Makanya kami menginginkan pemimpin baru yang bisa membawa perubahan.

"Insya Allah, Ibas-Rio pilihan kami, karena beliau sosok yang pekah dengan kondisi di daerah ini," tandasnya.

Selain itu, kami juga melihat visi misi Ibas-Rio sangat pro dengan masyarakat. Khususnya di sektor perikanan. Dimana, dalam program itu mulai pengadaan bibit sampai produksi menjadi perhatian Ibas-Rio.

Hingga kami simpulkan bahwa program tersebut terstruktur dengan baik dan akan berdampak pada kesejahteraan nelayan nantinya.

"Jadi, buat apa lagi kami ragu untuk memilih Paslon Ibas-Rio, karena dari visi misi beliau hingga pribadinya yang sangat merakyat tidak diragukan lagi kalau beliau adalah pemimpin masa depan," tutupnya.

Laporan: Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • Warga Lakawali Ini Tak Sabar Menantikan Pilkada Lutim
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan