Iklan

Iklan

Nahas.! Gegara Pengerjaan Jalan, Pengendara di Wajo Tewas.!

Tuesday, October 06, 2020 WIB Last Updated 2020-10-06T12:31:11Z

 


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Gegara ingin menghindari jembatan yang dalam proses pengerjaan, seorang pengendara tewas kecelakaan di Bila Desa Lapaukke Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin (5/10/2020) kemarin.

Dari hasil penelusuran Satuan Lalu Lintas Polres Wajo menyebutkan, kecelakaan tunggal berujung maut tersebut berawal disaat sepeda motor FizR tanpa TNKB yang dikendarai oleh Karding alias Pude (55) melaju dari arah Utara ke Selatan.

Menurut Kasatlantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf, korban diduga berkendara melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak menyadari jika ada pengerjaan jembatan di jalan tersebut.

"Kendaraan korban tidak dapat dikendalikan karena melakukan pengereman mendadak dalam kecepatan tinggi, gas motor korban juga diduga melekat sehingga kecepatan motor tidak berkurang," kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf.

Lanjut AKP Muh Yusuf mengatakan, hingga terjadi kecelakaan dimana motor bersama korban masuk dibawah jembatan yang sedang dalam proses pengerjaan/perbaikan, di Dusun Bila Desa Lapaukke.

"Mengakibatkan kepala korban terbentur dibatu dan meninggal dunia di TKP dan korban baru ditemukan pagi hari oleh warga setempat, Selasa 6 Oktober 2020 pukul 06.00 wita," ungkapnya.


Komentar

Tampilkan

  • Nahas.! Gegara Pengerjaan Jalan, Pengendara di Wajo Tewas.!
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan