Iklan

Iklan

Giliran Pemuda Desa Balambano Puji Pasangan Ibas-Rio

Monday, October 12, 2020 WIB Last Updated 2020-10-12T14:45:29Z



KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Program dibidang ketenagakerjaan yang ditawarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ibas-Rio, dirasa sangat menyentuh bagi masyarakat yang mengimpikan perolehan hak yang sama dalam mendapatkan pekerjaan.

Seperti yang dikemukakan oleh salah seorang tokoh pemuda Desa Balambano kepada awak media, Aches Johan. Ditemui saat pengerjaan posko pemenangan Ibas-Rio, ia mengatakan, bahwa rumpun keluarga besar mereka menetapkan pilihan kepada pasangan Ibas-Rio karena pribadinya yang sopan, santun, dan menghargai segala perbedaan.


Selain mencintai pribadi Ibas, dirinya juga mengatakan kalau program yang ditawarkan pasangan IBAS-RIO dalam visi-misinya sangat menyentuh masyarakat kecil. Diantara yang menjadi harapannya adalah program tenaga kerja.


Seperti diketahui, warga Dusun Balambano hampir sebagian besar pemudanya pengangguran, padahal kalau pengalaman kerja dalam perusahan, keahlian warga Balambano sudah tidak perlu diragukan lagi.


Darinya itulah program yang ditawarkan pasangan Ibas-Rio menjadi penyemangat untuk terus bekerja keras memenangkan Ibas-Rio pada 09 Desember mendatang.


"Kami akan bekerja dengan sungguh-sungguh memenangkan pasangan Ibas-Rio khususnya di Desa Balambano, selain karena pribadi beliau yang sangat menghargai segala perbedaan, masyarakat juga sangat kagum atas program yang ditawarkan beliau pada para pengangguran dengan membuka lapangan pekerjaan bagi para pengangguran," ucap Aches.


Dirinya juga menambahkan, jika sosok Irwan Bachri Syam, dimata masyarakat merupakan sosok yang betul-betul memperhatikan masyarakat terutama warga kurang mampu dan pengangguran. 


"Untuk itulah kami para pemuda mendukung penuh bapak Irwan Bachri Syam menjadi Bupati Lutim, karena sudah terbukti dalam memperhatikan nasib masyarakat kecil terutama para pengangguran. Jadi untuk apa mendukung orang yang belum kita ketahui apa kontribusinya terhadap masyarakat seperti kami, sedangkan saat ini ada putra daerah yang sudah terbukti dan nampak didepan mata dengan pribadi sopan, santun, dan menghargai segala perbedaan serta sangat perhatian terhadap masyarakat kecil," tandas Aches.


Laporan : Khaeruddin  

Komentar

Tampilkan

  • Giliran Pemuda Desa Balambano Puji Pasangan Ibas-Rio
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan