Iklan

Iklan

Dukung IbasRio, Warga Ini Rela Tinggalkan Golkar

Wednesday, October 28, 2020 WIB Last Updated 2020-10-28T11:06:22Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim), Ibas-Rio menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Wotu, Kabupaten Lutim, Selasa (27/10/2020).


Irwan Bachri Syam temui warga di Desa Lampenai dan beberapa titik, demikian halnya Andi Muh Rio Patiwiri Hatta.


Ditempat kegiatan kampanye dialogis tepatnya di Desa Lampenai, Sukman Sadike mengatakan, kenapa tinggalkan Golkar, kenapa mendukung Ibas-Rio? Karena pak Irwan orangnya komitmen, tegas dan bijaksana.


Selain itu kata dia, saya mendukung kedua anak muda ini karena visi misinya sangat pro dengan masyarakat.


Diantaranya lanjut Sukman, program pupuk gratis bagi petani yang didalamnya ada perkebunan dan nelayan serta program lainnya yang menyentuh masyarakat.


Kalau ada yang mengatakan itu tidak masuk akal, dan dimana mau diambil anggarannya, Itulah hebatnya Ibas-Rio yang tidak berfikir biasa-biasa saja.


Ibas-Rio berfikir bukan untuk hari ini saja, tetapi berfikir untuk kedepannya agar kabupaten Luwu Timur jauh lebih baik, terangnya.


"Seorang calon itu, harus komitmen, cerdas, inovatif dan kreatif, dan hal itu ada pada Paslon Ibas-Rio," tandasnya.


Menurutnya, daerah ini harus dibangun orang yang berfikir kedepan bukan berfikir itu-itu saja. Dan Ibas-Rio mampu programkan yang pihak sebelah anggap itu mustahil.


Program unggulan ini tidak mungkin dibuat kalau tidak melalui kajian dan hitungan dengan dilakukan duduk bersama para ahli, sambungnya.


"Jadi jangan mi' ki ragu memilih Ibas-Rio. Dan Insya Allah kita akan menang di Kecamatan Wotu," tutup Sukman disambut teriakan 'siapa kita Ibas-Rio. Ibas-Rio menang'.


Laporan: Muhar

Komentar

Tampilkan

  • Dukung IbasRio, Warga Ini Rela Tinggalkan Golkar
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan