Iklan

Iklan

DPRD Wajo Bawa Aspirasi Jalan Ke DPR-RI

Thursday, October 08, 2020 WIB Last Updated 2020-10-09T05:51:27Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Demi untuk mendorong pembangunan di Kabupaten Wajo, Tiga Pimpinan DPRD Kabupaten Wajo mengunjungi langsung Wakil Ketua Komisi V DPR-RI Andi Iwan Darmawan Aras, diruang kerjanya di Gedung DPR-RI, Selasa 6 Oktober 2020.


Ketua DPRD Kabupaten Wajo HA Alauddin Palaguna,S.Sos (Fraksi PAN) didampingi Wakil Ketua I Ir H Firmansyah Perkesi, M.Si (Fraksi Gerindra) dan II DPRD Kabupaten Wajo, Ir H Andi Senurdi Husaini (Fraksi Demokrat) datang ke Gedung DPR-RI guna menyampaikan aspirasi.


Diakui Ketua DPRD Kabupaten Wajo HA Alauddin Palaguna,S.Sos jika pihak DPRD Kabupaten Wajo melakukan konsultasi berkaitan dengan pembangunan infrastruktur diantaranya Poros Makassar-Luwu dan Wajo-Bone.


"Kita membawa banyak aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan kelanjutan pembangunan infrastruktur seperti jalan Makassar-Palopo dan Ulugalung - Pompanua, karena itu semua masuk jalan Nasional, beliau kita tahu selama ini sudah banyak berbuat untuk Kabupaten Wajo," katanya. 


Lebih jauh H Andi Muh ALauddin Palaguna mengatakan, DPRD Kabupaten Wajo juga meminta agar DPR-RI memperjuangkan seluruh kegiatan Kementerian PUPR di wilayah Kabupaten Wajo tetap dilanjutkan pada tahun 2021 mendatang.


"Saudara kami Andi iwan Darmawan Aras sangat merespon semua apa yang kami sampaikan dan berjanji akan mengawal semua kegiatan hingga dituntaskan pada tahun 2021 tentu disesuaikan kemampuan negara," tutupnya.


Laporan: Humas DPRD Wajo

Komentar

Tampilkan

  • DPRD Wajo Bawa Aspirasi Jalan Ke DPR-RI
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan