Iklan

Iklan

BP Sinode Gereja Toraja Terima IbasRio

Monday, October 19, 2020 WIB Last Updated 2020-10-22T06:06:20Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) bersilaturahmi bersama pengurus Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja, Senin (19/10/2020) di Jl. Ahmad Yani, nomor 45 Rantepao, Kabupaten Toraja Utara (Torut).


Setiba di Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja, Paslon Ibas-Rio bernomor urut dua ini, disambut hangat oleh Pdt. Musa Salusu selaku ketua umum yang didampingi Ketua 1, 2 dan sekertaris Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja.


Ditempat itu, Irwan Bachri Syam bersama Andi Rio banyak bercerita bersama pengurus Badan Pekerja Sinode.


Ditemui usai acara, Pdt Musa Salusu menghimbau ke pak Irwan dan Rio ketika terpilih sebagai pemimpin di Lutim bukanlah pemimpin agama, melainkan pemimpin masyarakat, pesannya.


Olehnya itu, kita berharap bahwa masyarakat yang berbeda-beda agama, suku dan budaya agar diberlakukan secara sama, ucapnya.


Karena Luwu Timur ini dikenal sebagai Indonesia mini yang bermacam-macam agama maka hadapi pula lah mereka dengan secara sama, lanjut dia.


Kami juga berharap dalam pemerintahan kedepan agar memberdayakan seluruh potensi masyarakat tanpa mempertimbangkan latar belakang agama dan suku, pintanya.


"Siapa yang punya kualitas, berintegritas, kapasitas, pakailah mereka, karena hanya demikian kita bisa membangun daerah," imbuhnya.


Saya juga berpesan ke pak Ibas-Rio agar melanjutkan apa yang sudah baik selama ini, dan yang belum sempurna agar diangkat diatas permukaan.


Tidak hanya itu, saya juga menghimbau ke pak Ibas-Rio ketika terpilih agar memberikan perhatian serius kepada kaum milenial terkait pelatihan peningkatan skil dan lain-lain, terang Pdt Musa Salusu.


"Saya sangat bersyukur dengan kehadiran pak Ibas-Rio ditempat kami dalam konteks silaturahmi," ucapnya.


Dipertemuan itu, pak Ibas-Rio tidak hanya berbicara tentang persoalan ekonomi dan pembangunan saja, tetapi lebih kepada soal keagamaan. Saya kira hal ini perlu didukung, tutupnya.


Hadir dalam kunjungan itu, Ketua Tim Pemenangan Ibas-Rio, Andi Baso Makmur dan wakil Ketua tim pemenangan, Pieter Parangan beserta rombongan.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • BP Sinode Gereja Toraja Terima IbasRio
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan