Iklan

Iklan

Andi Merly Pantau Lokasi Kebakaran di Sabbangparu

Saturday, October 31, 2020 WIB Last Updated 2020-10-31T00:05:24Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Pasca kebakaran yang meludeskan Dua Unit rumah panggung di Bontotenne Desa Ujung Pero, Kecamatan Sabbangparu, Legislator PAN Andi Merly Iswita terjun memantau langsung lokasi kebakaran, Jumat 30/10/2020.


Menurut perempuan yang duduk di Komisi I DPRD Kabupaten Wajo itu, kedatangannya di lokasi kebakaran adalah merupakan bentuk kepedulian dan simpatinya kepada korban kebakaran.


Dalam kunjungannya, Andi Merly Iswita memberikan beberapa lembar pakain dan alat sholat untuk keperluan sehari hari, berharap menjadi motifasi kepada korban kebakaran dalam menghadapi cobaan agar dapat menjalani hari-harinya kedepan.


"Tentu kita berharap agar kehadiran kami dapat meringankan sedikit beban korban kebakaran, jangan lihat nilai pemberian kami, tapi ini adalah bentuk simpati dan kepedulian kami atas cobaan yang dihadapi oleh korban kebakaran," katanya.


Dalam peristiwa kebakaran yang terjadi Jumat (30/10/2020) dini hari tersebut meludeskan Dua unit rumah panggung milik Laintang (60) disaat masih terlelap dalam tidurnya. Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran hebat tersebut.


Laporan: Renald

Komentar

Tampilkan

  • Andi Merly Pantau Lokasi Kebakaran di Sabbangparu
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan