Iklan

Iklan

Ketua Cabang HMI Wajo: Selamat Datang Para Intelektual Muda

Monday, September 28, 2020 WIB Last Updated 2020-09-28T02:55:09Z

 



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Tahun ajaran baru 2020-2021/1442-1444 H segera dimulai babak baru pada dunia kampus, tak terkecuali kampus yang ada di Wilayah Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin 28/9/2020.

Harapan-harapan dan gagasan baik terus memuncak pada permukaan sebagai penanda lahirnya generasi baru mendatang yang mewarnai dunia Kemahasiswaan dan Lingkungan sekitar.

Ketua Cabang HMI (MPO) Wajo Maju mengucapkan dengan penuh rasa syukur dan kerendahan hati kami sampaikan ucapan selamat datang kepada mahasiswa baru pada Tiga kampus di Bumi Lamaddukelleng (gelaran Kabupaten Wajo) Sengkang, Kabupaten Wajo.

"Selamat datang para Intelektual Muda di Kampus Institut Agama Islam (IAI) As'adiyah Sengkang, Kedua Universitas Puangrimaggalatung, dan Ketiga Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Lamaddukelleng," Ungkap Ahmad Muliyadi.

Mahasiswa Uniprima ini melanjutkan bahwa, diyakini bahwa kehadiran generasi baru ini adalah pilihan terbaik yang telah dirancang dalam skenario Allah SWT. 

Semoga apa yang telah dipilihkan oleh Allah ini, menjadi pintu bagi kemuliaan kehidupan adik-adik semua, dan menjadi jembatan yang menghubungkan dengan keberhasilan hidup.

"Serta menjadi sarana bagi adik-adik untuk menjadi sosok yang dibangggakan oleh Keluarga, Masyarakat dan Pada umumnya Bangsa dan Negara," katanya.

Ahmad Muliyadi juga tak lupa mengingatkan bahwa pada saat memasuki kampus, mahasiswa menjadi bagian dari sivitas akademika atau masyarakat ilmiah.

"Bersama para dosen serta sesama mahasiswa  akan berinteraksi, saling asah, asih dan asuh untuk menemukan jati diri dan mengembangkan segala potensi,"katanya. 

 


 

Lanjut Mulyadi mengatakan, Empat atau lima tahun ke depan, akan sangat menentukan masa depan akan memiliki kawan-kawan baru yang terbawa sampai tua.

"Anda akan memiliki gelar yang melekat sampai akhir hayat. Anda akan memiliki segudang pengalaman sebagai bekal menghadapi hari depan", Lanjutnya.


"Mari menikmati dunia Kemahasiswaan sebaik-baiknya adik-adik sekalian dalam mewarnai lembaga kemahasiswaan dan Kami tunggu bergabung pada Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (MPO) Cabang Wajo Maju untuk menyongsong menjadi kader umat dan bangsa," Tutupnya.(rls)

 

 

Komentar

Tampilkan

  • Ketua Cabang HMI Wajo: Selamat Datang Para Intelektual Muda
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan