Iklan

Iklan

Beda Pilihan Di Lutim, Abbas Lamude Dipaksa Angkat Rumah.!

Saturday, September 12, 2020 WIB Last Updated 2020-09-12T07:26:41Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Beda pilihan di pilkada lutim, dengan sang pemilik lahan, Abbas Lamude terpaksa harus memindahkan rumah panggungnya,hal itu di alamai salah seorang warga RT 007 RW 000, desa Ranteangin, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi selatan.


Rumah panggung yang berbahan kayu tersebut diangkat dengan digotong menjauh dari lokasi sebelumunya. Rumah Abbas diangkat beramai ramai, sejauh satu kilometer, di bantu warga setempat.


Dari informasi yang dihimpun awak media bahwa Abbas adalah pendukung pasangan Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio). Sementara pemilik lahan mendukung Husler-Budiman.


"Karena beda pilihan pak, saya juga tidak nyaman kalau masih bertahan, sementara pemilik lahan sudah meminta kita untuk pindah," kata Abbas.


Beruntung, masih ada warga lainnya yang bersedia memberi Abbas, lahan, untuk ditempati mendirikan rumahnya. 


Peristiwa pemindahan rumah itu sempat divideokan warga. Adalah Ikbal, pria ini sempat mengabadikan detik-detik pemindahan rumah milik Abbas. 


Ikbal membenarkan rumah tersebut dipindahkan ke lokasi lain, setelah pemilik lahan dan pemilik rumah, berbeda pilihan calon bupati dan wakil bupati di Luwu Timur.


"Memang selama ini pak Abbas menumpang di lahan orang, dan setelah berbeda pilihan, Abbas disuruh pindahkan rumahnya," terang Ikbal, Sabtu (12/09/20).


Ikbal menambahkan, karena keterbatasan ekonomi, Abbas belum mampu membeli lahan sendiri, untuk ditempati menetap. Dia dan keluarganya hanya menumpang di lahan milik warga di Desa Rante Angin

Komentar

Tampilkan

  • Beda Pilihan Di Lutim, Abbas Lamude Dipaksa Angkat Rumah.!
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan