Iklan

Iklan

Reses, A Muliana: Warga Belawa Butuh Tanggul Pemecah Ombak

Wednesday, August 19, 2020 WIB Last Updated 2020-08-20T04:10:40Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Reses masa sidang III tahun sidang 2019/2020, para Anggota DPRD Kabupaten Wajo kembali turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing untuk menyerap aspirasi warga


Salah satunya adalah Legislator asal Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Wajo, Ir Andi Muliana Sam yang menyerap aspirasi di  Dapil III Wajo meliputi Kecamatan Belawa, maniangpajo dan Gilireng.


Masa Reses ini, dimanfaatkan Ir Andi Muliana Sam mengunjungi warga di Dususn Wette Desa Lautang Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Rabu 19//8/2020.



"Kita manfaatkan sebaik mungkin masa reses untuk bertemu langsung dengan konsituen dan menyerap apa yang menjadi kebutuhannya untuk kami perjuangkan," kata Andi Muliana Sam.


Andi Muliana Sam mencatat sejumlah aspirasi warga Desa Lautang Kecamatan Belawa, namun yang sangat dibutuhan warga yakni tanggul penahan ombak.


" Usulan warga yang mendesak adalah tanggul penahan atau pemecah ombak. Akan dimusyawarahkan dulu dengan pemilik lahan dan Pihak Pemerintah Desa. Warga juga mengusulkan bantuan alat penangkap ikan," tutupnya.


Laporan: Humas DPRD Wajo

Komentar

Tampilkan

  • Reses, A Muliana: Warga Belawa Butuh Tanggul Pemecah Ombak
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan