Iklan

Iklan

Pengukuhan Tim Ibas-Rio Macetkan Jalan di Malili

Lantur KlikSulsel
Thursday, August 13, 2020 WIB Last Updated 2020-08-13T05:20:28Z



KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) menghadiri pengukuhan tim pemengan kecamatan Malili, Kamis (13/8/2020) siang.

Sebelumnya, Pasangan akronim Ibas-Rio ini star dari posko induk jalan poros Malili menuju tempat pengukuhan di Jalan Andi Nyiwi, Kecamatan Malili, dengan menggunakan sepeda motor ribuan warga ikut mengawal menggunakan sepeda motor maupun roda empat, sehingga mengakibatkan Jalan poros Malili macet.

Melalui media ini Irwan Bachri Syam menyampaikan permohonan maafnya ke masyarakat akibat kemacetan pada saat menuju ke lokasi pengukuhan.

"Saya pribadi, memohon maaf masyarakat pengguna jalan kabupaten Luwu Timur, khusunya masyarakat Kecamatan Malili, karena kita telah menciptakan kemacetan tadi. Kami sudah berusaha tidak memacetkan tapi apa boleh buat begitu banyak massa yang datang," ujar Irwan.

"Kami berdua (Ibas-Rio) dan seluruh keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan terima kasih atas semua dukungannya," tambahnya.




Dari pantauan kliksulsel.com turut hadir dalam pengukuhan tersebut, Ketua Bapilu NasDem Lutim sekaligus Wakil Ketua DPRD Lutim, HM Siddik BM, anggota DPRD sekaligus pengurus Partai NasDem, Irmanto Hafid, Ketua Fraksi NasDem, Tugiat, Sekertaris Partai Demokrat, I Made Sariana, Ketua Demokrat Lutim, Abdul Fattah, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta diikuti ribuan masyarakat.
Komentar

Tampilkan

  • Pengukuhan Tim Ibas-Rio Macetkan Jalan di Malili
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan