Iklan

Iklan

Masuki Tahapan Pilkada, Polres Lutim Kumpulkan Media

Friday, August 28, 2020 WIB Last Updated 2020-08-28T20:41:44Z



KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Sat Intelkam Polres Luwu Timur menggelar silaturahmi bersama awak media yang dilakukan di warkop Punggawa, Desa Baruga,Kecamatan Malili, Luwu Timur, Jumat 28/08/2020.


Kegiatan tersebut mengusung tema “Dalam Menciptakan Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sejuk” yang dipimpin langsung Waka Polres Luwu Timur, Kompol Muhammad Abd Rifai didampingi Kasat Intel, Iptu Palmer Sianipar yang dihadiri awak media.


Saat membuka acara tersebut Kasat Intelkam Polres Luwu Timur, Iptu Palmer mengatakan, pihak Polres Lutim sangat perlu untuk menjalin kerjasama dengan media terlebih lagi menghadapi pesta Demokrasi.


"Kami sangat perlu bekerja sama dengan teman-teman dari pers," ungkap Kasat Intelkam Polres Lutim, Iptu Plamer.


Menurut Plamer media berperan aktif dalam menyajikan informasi, dan pihaknya sangat terbantu dengan suguhan berita tersebut.


"Sekali lagi kami apresiasi teman-teman media. Kami sangat terbantu dengan kehadiran teman-teman media apalagi saat ini kita akan hadapi Pilkada serta Covid-19. Ini perlu kita perhatikan bersama," ucapnya.


Plamer menambahkan, media sangat penting untuk memberikan edukasi ke masyarakat sehingga pelaksanaan Pilkada bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk.


"Kehadiran media sangat membantu kami di bidang intelejen dalam memberikan informasi yang bernilai edukasi,” sambung Palmer.


Selain itu, Waka Polres Luwu Timur, Kompol Abd Rifai menuturkan, bahwa media adalah ujung tombak dalam memberikan informasi kepada khalayak.


“Kami minta jika ada masalah tolong kita didudukkan bersama agar tercipta komunikasi yang baik,” pintanya.


Tidak sampai disitu, dirinya juga menambahkan bahwa perlu juga teman-teman mensosialisasikan agar masyarakat patuh dalam menggunakan masker.


“Tolong bantu kami masalah keamanan, mulai dari diri kita, keluarga dan orang lain sekali lagi mari teman-teman media kita ciptakan Pilkada yang sejuk, aman dan damai," harapnya.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Masuki Tahapan Pilkada, Polres Lutim Kumpulkan Media
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan