Iklan

Iklan

Reses, HM Siddiq: Pengembangan Malili Masih Butuh Proses Panjang

Thursday, July 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-23T15:29:39Z

KLIKSULSEL.COM,LUTIM -  H.M. Siddiq BM anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang juga merupakan Wakil Ketua 1 DPRD Lutim dari fraksi nasdem dapil Malili-Angkona, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, sulawesi selatan (Sulsel) melaksanakan Reses Perseorangan, Kamis (23/07/2020) siang.

Reses perseorangan yang juga temu konstituen ini di laksanakan di kediaman H.M Siddiq BM, Jalan Poros Malili-Sorowako KM2, Kelurahan Malili.

Berbagai pertanyaan muncul dari beberapa masyarakat, khususnya di Kecamatan Malili. Isu sentral tentang pengembangan kota Malili dan kebutuhan penunjang para petani menjadi   pertanyaan yang paling banyak di sampaikan oleh masyarakat.

H.M Siddiq BM menuturkan bahwa problematika pembangunan masih menjadi momok yang utama dalam roda pemerintahan, khsusunya di Kabupaten Luwu Timur.

"Pengembangan Kota Malili menjadi sebuah Kota yang layak untuk dikunjungi memang masih butuh progress yang panjang. Kebijakan struktural dalam pemerintahan menjadi kendala, dan butuh untuk direkonstruksi, agar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa tepat sasaran," ungkap H.M Siddiq BM.

Belum lagi sarana penunjang bagi petani. Menurut H.M Siddiq, usulan dari kebutuhan para petani yang ada di Desa Desa harus sinergi dengan apa yang menjadi Pokok Pikiran (Pokir) bagi kami di DPRD, agar secepatnya bisa terealisasi sesuai apa yang dibutuhkan di lapangan, jelasnya.



Diakhir sesi tanya jawab, Wakil Rakyat yang telah menjabat selama 17 tahun di 4 periode pemilihan dengan Dapil yang sama ini mengharapkan agar masyarakat bisa melihat dan menilai, wakil rakyat mana yang memang bekerja untuk masyarakat dan bukan atas kepentingan pribadi.

"Segala sesuatu yang dilakukan saat ini merupakan tanggung jawab kita di dunia dan akhirat. Ikhtiar kita akan menentukan masa depan Kabupaten kita kedepan menjadikan Malili sebuah kota yang layak untuk dikunjungi," tutup H.M Siddiq BM yang menjabt empat (4) priode itu.

Laporan: Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • Reses, HM Siddiq: Pengembangan Malili Masih Butuh Proses Panjang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan