Iklan

Iklan

Klik Jadwal Operasi Patuh 2020 di Lutim

Lantur KlikSulsel
Tuesday, July 21, 2020 WIB Last Updated 2020-07-21T12:04:30Z



KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Satuan lalu lintas Polres Luwu Timur ( lutim ) akan melaksanakan Operasi Patuh Lipu 2020, yang akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 23 Juli terhitung s/d 5 Agustus 2020 yang serentak di seluruh Indonesia.

Satlantas Polres Lutim menghimbau kepada seluruh pengendara agar mematuhi peraturan lalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan bermotor tidak Melanggar melawan arus dan gunakan helm standar SNI.

Operasi Patuh 2020 tetap mengedepankan fungsi lalu lintas dengan sasaran kelengkapan surat-surat kendaraan dan sosialisasi serta himbauan kepada pengendara untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona (covid-19)

"Kami menghimbau masyarakat untuk melengkapi berkas kendaraan dan kelengkapan administrasi pribadi dan tetap menggunakan helm yang standar SNI,serta mematuhi rambu rambu lalu lintas",ungkap kasat lantas lutim

Dalam operasi Patuh 2020 dan ditengah pandemi covid-19, pengemudi kendaraan bermotor yang melanggar lalu lintas dan berpotensi kecelakaan lalu lintas tetap akan dikenakan tilang.

Namun demikian tindakan hukum yang dikedepankan tetap persuasif dan humanis dengan tujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker,sering mencuci tangan dan gunakan hand sanitizer, jaga jarak agar masyarakat tetap aman serta rajin berolahraga mari bersama sama kita putus rantai penyebaran Covid - 19. Karena disiplin adalah vaksin corona," sambung Iptu Desy Ayu Dwi Putri.

Laporan: Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • Klik Jadwal Operasi Patuh 2020 di Lutim
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan