Iklan

Iklan

Hari Pertama, Satlantas Lutim Temukan 21 Pelanggar

Lantur KlikSulsel
Thursday, July 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-23T14:24:31Z



KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Timur ( Lutim ) mulai menggelar kegiatan pertama operasi Patuh 2020. Tepatnya di Jalur Dua Malili, Kabupaten Lutim, Sulawesi Selatan (Sulsel) Kamis 23/7/2020. Satlantas akan fokus menindak pelanggar Llu Lintas hingga 5 Agustus 2020 mendatang.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur, Iptu Desy Ayu Dwi Putri mengatakan, di hari pertama petugas menemukan 21 pengendara yang melakukan pelanggaran, tidak tertib, melanggar arus dan mengemudi dibawah umur.

"Pelaksanaan pertama Operasi Patuh 2020, kami menemukan masyarakat yang masih banyak melakukan pelanggaran prioritas seperti melanggar arus dan pengemudi dibawah umur 17 tahun," katanya.

Lebih lanjut Iptu Desy Ayu menjelaskan, dan masih ada masyarakat yang mengabaikan protokol penanganan Covid-19 seperti tidak menggunakan masker namun pihaknya terus menghimbau kepada pengguna kendaraan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap menggunakan masker pada saat berkendara.

"Kami melihat masih ada masyarakat yang mengabaikan protokol penanganan Covid-19, seperti tidak menggunakan masker namun kami terus menghimbau kepada pengguna kendaraan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap menggunakan masker pada saat berkendara," tutup Iptu Desy Ayu Dwi Putri kepada kliksulsel.com

Laporan: Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • Hari Pertama, Satlantas Lutim Temukan 21 Pelanggar
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan