NasDem Salurkan APD Kepada Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Wajo

NasDem Salurkan APD Kepada Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Wajo

Thursday, May 07, 2020
Ketua DPD NasDem Wajo Ir Andi Gusti Makkarodda didampingi Anggota DPRD Kabupaten Wajo Taqwa Gaffar menyerahkan APD kepada Ketua Tim Gugus (Bupati Wajo) Kabupaten Wajo Dr H Amran Mahmud

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Sebagai bentuk kepedulian dampak pandemi Covid 19, Partai NasDem Kabupaten Wajo menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Wajo.

Bantuan APD sebanyak 100 baju yang diserahkan langsung Ketua DPD NasDem Wajo Ir Andi Gusti Makkarodda kepada Ketua TGTPP Covid 19 yang juga Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud, untuk dipergunakan para tenaga medis di Kabupaten Wajo dalam menangani pasien.

Kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Wajo Ir Andi Gusti Makkarodda, selain APD yang disalurkan ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Wajo, Partai NasDem juga menyalurkan langsung bantuan masker dan hand sanitizer kepada warga.

"Bantuan ini kami terima dari Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) yang kemudian kami salurkan ke Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Wajo," kata Ir Andi Gusti Makkarodda. 

Sementara Legislator NasDem Wajo Taqwa Gaffar mengatakan, Partai NasDem terus bergerak ikut membantu tim Gugus Tugas dalam penanganan resiko penularan Covid 19 terutama pada tim medis.

Karena menurut Sekretaris IMI Sulsel itu, yang rentan dengan penularan adalah tim medis karena sering kontak langsung dengan pasien, sehingga mereka harus diproritaskan sebagai garda terdeoan memerangi virus corona.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dengan baik, dan apa yang kami lakukan ini atas dasar kemanusiaan dan NasDem akan terus bermanfaat kepada masyarakat luas," katanya.

TerPopuler