Iklan

Iklan

Danrem Puji Labkesda Covid 19 Soppeng

Lantur KlikSulsel
Tuesday, May 12, 2020 WIB Last Updated 2020-05-12T12:31:40Z



KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Danrem 141/TP Brigjen TNI Djashar Djamil, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Soppeng , Sulawesi selatan (Sulsel), Selasa 12/5/2020.

Kunjungan tersebut dalam rangka memantau Labkesda Soppeng, dan diterima langsung oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak bersama Dandim 1423 / Soppeng , Letkol Inf Richard M Butar Butar.

Danrem 141 TP Brigjen TNI Djashar Djamil, sangat mengapresiasi atas upaya yang dilakulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menghadirkan alat pendetksi berupa PCR.

"Ini luar biasa, satu-satunya Daerah di Sulsel yang memliliki alat PCR yang bisa mendeteksi positif atau negatif serta tidak menunggu terlalu lama," Ucap Brigjen TNI Djashar Djamil.

Sementara Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, menuturkan sejak munculnya isu virus Corona sudah mempersiapkan segala sesuatunya yang dibutuhkan, seperti mempersiapkan Labkesda dan ruang isolasi, tentunya tak lepas dari antisipasi hal terburuk yang akan terjadi.

"Alat PCR ini bukan hanya untuk memeriksa virus Corona saja, akan tetapi alat ini juga visa mendeteksi virus lainnya,"Ungkap HA Kaswadi Razak.

Hadir pada kesempatan tersebut Kadis Kominfo Soppeng, Drs Sarianto dan Kadis Kesehatan Soppeng, Sallang,S.Km,M.Kes.
Komentar

Tampilkan

  • Danrem Puji Labkesda Covid 19 Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan