Iklan

Iklan

Peduli Dampak Covid 19, Pengusaha Ini Sumbang 2,5 Ton Beras

Saturday, April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-04-18T05:13:33Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Adalah H.Mulyadi, pengusaha bahan bangunan di kota Sengkang, menyalurkan bantuan sebanyak 2,5 ton beras untuk warga yang terdampak Covid 19.

"Saya sebagai putra daerah tergerak hati melihat kesulitan masyarakat saat ini akibat pandemi COVID - 19," kata H.Mulyadi saat menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada Bupati Wajo, H.Amran Mahmud didampingi Wakil Bupati Wajo, H.Amran, SE Jum'at 17/4/2020 di gedung PKK Kabupaten Wajo, jalan Jendral Akhmad Yani, Sengkang.

Lebih lanjut, pemilik toko HS.Bangunan ini berharap agar bantuan yang diserahkan ini dapat dikelolah dengan baik serta penyalurannya tepat sasaran.

Sementara itu, Bupati Wajo H.Amran Mahmud usai menerima paket sembako ini menyampaikan terima kasih atas kepedulian H.Mulyadi yang tergerak memberikan bantuannnya kepada saudar-saudara kita yang terdampak Covid 19.

Terkait penyaluran bantuan yang dikelolah oleh Dinas Sosial P2KBP3A Kabupaten Wajo, Bupati berharap agar pengelolaannya dilakukan secara profesional dan transparan.

"Harus ada pencatatan yang jelas, sumbernya darimana, jumlahnya kemana, dan disalurkan kemana. Jadi ada pertanggungjawaban yang profesional dan transparan, "pungkas Bupati Wajo.
Komentar

Tampilkan

  • Peduli Dampak Covid 19, Pengusaha Ini Sumbang 2,5 Ton Beras
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan