Haeruddin Bantah Isu Terpapar Covid 19

Haeruddin Bantah Isu Terpapar Covid 19

Saturday, April 04, 2020

Ketua DPC Demokrat Soppeng, Haeruddin Tahang

KLIKSULSEL.COM - Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng, akhirnya bernafas lega menanggapi desas desus yang menyelimuti DPRD Soppeng akhir akhir ini.

Pasalnya, hingga beberapa hari terakhir beredar isu atau rumor salahsatu anggota DPRD Soppeng, dinyatakan terpapar (Positif ) virus Corona atau Covid-19.

Setelah mendapat kabar tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Soppeng yang juga selaku Ketua DPC Partai Demokrat Soppeng Haeruddin Tahang, angkat bicara.

"Isu itu tidak benar ,yang benar adalah saya melakukan cek dan control setelah melakukan perjalanan dari Jakarta,"Tegas Haeruddin Tahang.

Menurut Haeruddin Tahang, itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap himbauan Pemerintah dan kepeduliannya kepada seluruh masyarakat Soppeng beserta keluarganya.
"Berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium swap dari tim dokter (Jum'at 3/4/2020 kemarin) Alhamdulillah saya dinyatakan negatif terpapar virus Corona,"Jelas Putra kelahiran Desa Palangiseng ini Kepada Kliksulsel.com saat di hubungi via selulernya, Sabtu 4/4/2020.

TerPopuler