PPP Sulsel Dorong Kader Bertarung di Pilkada Wajo

PPP Sulsel Dorong Kader Bertarung di Pilkada Wajo

Sunday, March 15, 2020

Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan bertarung pada Pemilihan Umum kepala Daerah (Pilkada) Wajo 2024 mendatang.

Ada Dua nama yang dianggap potensial bertarung pada Pilkada Wajo 2024 mendatang, keduanya yakni H Risman Lukman dan Supriadi Arif.

Hal itu diutarakan oleh Ketua DPW PPP Sulsel DR HM Aras saat menggelar musyawarah cabang di RM Glory Jl Andi Tanjong Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sabtu 14/3/2020.

"Saya bercita-cita ada kader tulen PPP juga duduk di kursi eksekutif minimal Wakil Bupati,dan dan akan memberikan ruang kepada seluruh kader untuk ikut bertarung," kata HM Aras.

HM Aras juga membakar semangat kader PPP Wajo agar mengembalikan kejayaan PPP Wajo pada Pileg 2014 lalu, yang berhasil meraih 7 kursi, dan menjadi Wakil Ketua DPRD Wajo.

"Kalau Pemilu 2019 ini, kita hanya meraih 3 kursi Pemilu akan datang kita mampu peroleh 8 kursi ayo mulai persiapkan diri," kata anggota DPR-RI dari Dapil 2 Sulsel itu.

Sementara Ketua DPC PPP Wajo H Risman Lukman mengatakan, akan kembali mengokohkan kepengurusan PPP dan melakukan penyegaran kepengurusan dari DPC hingga Ranting.

"Muscab inilah ajang rekonsiliasi bagi DPC PPP Wajo untuk menyatukan semua kubu untuk kemenangan PPP di Pemilu mendatang," kata pria yang karib dengan akronim HARUS itu.

TerPopuler