Kebakaran di Soppeng Telan Korban Jiwa

Kebakaran di Soppeng Telan Korban Jiwa

Monday, March 09, 2020

Situasi kebakaran di Maccope Lollo'E Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Kebakaran hebat meludeskan 1 unit rumah beserta 1 unit Kios di Maccope Lollo'E Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan Senin 09/3/ 2020 sekitar pukul 03.00 Wita dini hari tadi.

Kebakaran bukan hanya meludeskan Rumah dan kios, salahsatu dari anggota keluarga juga menjadi korban kebakaran atas nama Ijedah (Istri Lahoddin).

Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Amri menyebutkan, pada saat terjadi peristiwa kebakaran, posisi korban Ijedah, tidak diketahui keluarga ataupun warga yang turut membantu memadamkan api.

Lanjut AKP Amri mengatakan, setelah dilakukan pencarian selama 3 jam bersama warga, Ijedah berhasil ditemukan dalam kondisi menggenaskan, karena sudah hangus terbakar.

"Alrmarhum (Ijedah) ditemukan didalam puing-puing (Arang) rumah dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi,"Kata beberapa warga saat di temui di lokasi pasca kebakaran terjadi," Ungkap AKP Amri.

Berdasarkan informasi, kebakaran bermula dari Kolong rumah korban dan sekira Satu Jam lamanya ,api dapat dipadam setelah 7 unit mobil Armada diterjung kelokasi.

"Saat ini sementara masih dalam penyelidikan.Namun kerugian yang dialami korban mencapai ratusan Juta rupiah,"tutup AKP Amri.

TerPopuler