Iklan

Iklan

Jelang Pelantikan, HMPI Kunjungi Pimpinan Universitas se Sulsel

Monday, March 02, 2020 WIB Last Updated 2020-03-02T06:26:43Z


KLIKSULSEL.COM - Menjelang pelantikan Himpunan Mahasiswa Pasca Sarjana Indonesia (HMPI) Korwil SULSEL giat melakukan silaturahim dengan pimpinan Universitas se Sulawesi Selatan


Hari ini HMPI SULSEL bertamu ke Universitas Islam Makassar (UIM) dan disambut langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UIM ( Dr. H. Abd. Rahim Mas P. Sanjata, M.Ag) dan Asisten Direktur Pasca UIM (Prof. Dr. H. M. Tahir Malik, MS.)

Dalam Audiensi tersebur terlihat cair dan seru dikarenakan WR III dan Asisten Pasca UIM juga ikut memberikan saran-saran Tentang program HMPI kedepan dan siap melibatkan HMPI dalam kegiatan di Pascasarjana UIM.

Asisten pasca UIM pun berharap dengan kehadiran HMPI ini akan menjadi spirit untuk kampus kampus Pascasarjana yang ada di Sulsel untuk membentuk himpunan Pascasarjana dimasing-masing kampus, supaya kedepan HMPI SULSEL dapat kolaborasi di forum-forum mahasiswa pasca sarjana ditiap kampus yang ada di sulsel untuk memberi sumbangsih gagasan terhdap kemajun kampus, Daerah, bangsa dan negara_

Ketua HMPI SULSEL Takdir juga meminta kesediaan pihak pimpinan kampus UIM sebagai dewan pembina di HMPI Sulsel dan direspon positif oleh WR III dan asisten direktur Pascasarjana UIM.

Lanjut Takdir, Mengucapkan terimakasih atas kesediaan pimpinan kampus UIM menerima HMPI Sulsel silaturahim dan kesediaannya sebagai Dewan Pembina.(*)
Komentar

Tampilkan

  • Jelang Pelantikan, HMPI Kunjungi Pimpinan Universitas se Sulsel
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan