Sukseskan SPO, Dari Wajo Media Mencatat Indonesia

Sukseskan SPO, Dari Wajo Media Mencatat Indonesia

Saturday, February 29, 2020


Poto bersama Ketua BPS Wajo, Soppeng dan Sulsel dengan 3 peserta pertama sukses menyelesaikan sensus penduduk online


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Badan Pusat Statistik (BPS) terus menggencarkan sosialisasi untuk memaksimalkan suksesnya pelaksanaan Sensus Penduduk Online (SPO) 2020, bekerjasama dengan awak media se-Kabupaten Wajo.

Kepala BPS Kabupaten Wajo Syahrir Wahab mengatakan, media adalah mitra ideal dan efisien untuk lebih menggemakan pelaksanaan SPO di wilayah Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

"BPS sosialisasi bersama dengan kalangan awak media lokal dan regional yang bertugas di Wajo semoga bisa lebih dimaksimalkan sehingga kita bisa tembus di angka 20 ribu sampai masa SPO berakhir," kata Syahrir Wahab.

Lanjut dikatakan Syahrir bahwa respon masyarakat Wajo untuk mensukseskan SPO luar biasa, karena vote nya sudah mencapai 6 ribuan, menjadikan BPS Wajo masih teratas di Sulsel.

Puluhan awak media yang hadir juga diajak mengisi Sensus berbasis online dengan mengakses https://sensus.bps.go.id/login kemudian mengisi sejumlah pertanyaan untuk memenuhi kebutuhan sensus penduduk.

"Jangan lupa siapkan KK, NIK, dan Akta Nikah bagi yang sudah menikah serta akta cerai bagi yang sudah berpisah. Bagi kawan media yang lebih dulu menyelesaikan sensus, 3 orang pertama akan beruntung mendapatkan kenang kenangan dari BPS," motivasi Syahrir disambut riuh tepukan tangan.

Sekedar diketahui pada Juli mendatang BPS akan kembali mendatangi warga untuk melakukan Sensus Penduduk Wawancara, untuk mendata warga yang belom melakukan Sensus Penduduk Online.

TerPopuler