Mudahkan Petugas, Posyandu Desa Kebo Terima Bantuan

Mudahkan Petugas, Posyandu Desa Kebo Terima Bantuan

Saturday, February 01, 2020

Saat Penyerahan Bantuan secara simbolis oleh kepala Desa Kebo,A Sultan di dampingi Ketua Ketua TP.PKK Desa Kebo,Andi Nelly bersama Pokja IV dan Kadus se-desa Kebo


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Pemerintah Desa Kebo melakukan kunjungan Ketiga Posyandu di Dusun Lompulle,Desa Kebo, Kecamatan Lilirilau ,Kabupaten Soppeng, Sulawesi selatan.

Kunjungan tersebut, sekaligus memberikan bantuan berupa alat periksa gigi dan timbangan Balita berbasis digital.

Kepala Desa (Kades) Kebo, Andi Sultan mengatakan bahwa bantuan ini bertujuan untuk memudahkan para kader Posyandu dalam penimbangan balita dan mengantisifasi resiko yang ditimbulkan dari timbangan manual (Dacing_red).

"Ia bantuan ini juga dalam pengembangan pelaksanaan pelayanan Posyandu dan merupakan salahsatu bentuk perhatian serta kepedulian pemerintah kepada masyarakat,"Kata Andi Sultan.

Sementara ketua TP PKK Desa Kebo Andi Nelly mengungkapkan bahwa tentu ini tidak lepas dari program Pokja IV bersama anggota, memonitoring pelaksanaan sistem informasi Posyandu.

"Kunjungan hari ini Tiga Posyandu di dusun Lompulle dapat bantuan tersebut dan Insya Allah Senin mendatang,kita juga akan memberikan bantuan serupa pada Tiga Posyandu yang ada di dusun Kebo,"Jelas Andi Nelly.

Laporan: Lantur

TerPopuler