Lagi, Polsek Pitumpanua Amankan Tersangka Sabu

Lagi, Polsek Pitumpanua Amankan Tersangka Sabu

Tuesday, February 04, 2020
Andi Mandung (39) warga asal Desa Buriko Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo,  diamankan di Mapolsek Pitumpanua

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Meskipun harus kejar-kejaran dengan terduga pelaku tindak pidana Narkoba, jajaran Polsek Pitumpanua Polres Wajo akhirnya berhasil mengamankan tersangka.

Adalah Andi Mandiaging (39) warga asal Desa Buriko Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa 4/2/2020

Kapolsek Pitumpanua AKP Jasman Parudik mengatakan, pengungkapan kasus berawal saat tersangka dicegat di kawasan Desa Batu.

"Saat dicegat Andi Mandiaging langsung merobek saset yang diduga berisikan Narkoba jenis sabu dan membuangnya ke jalan raya, saat dilakukan pemeriksaan tersangka berhasil kabur," terang AKP Jasman Parudik.

Meskipun sempat melarikan diri namun Andi Mandiaging berhasil diamankan. Lanjut AKP Jasman mengatakan, saat dilakukan  pemeriksaan, pelaku mengaku baru saja membeli sabu dari seseorang di Siwa.

"saat itu lansung dilakukan penggerebekan di rumah yang ditunjuk Andi Mandiaging namun tidak di temukan lelkai inisial AR," kata mantan Kapolsek Sajoanging itu.

Andi Mandiaging dan barang buktinya berupa 1 saset sabu yang dirobek dibawa ke Kantor Polsek Pitumpanua untuk diamankan guna untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

TerPopuler