Motor Terbakar di SPBU Ammesangeng Wajo

Motor Terbakar di SPBU Ammesangeng Wajo

Saturday, January 18, 2020, January 18, 2020


Situasi saat terjadi kebakaran di SPBU Ammesangeng Sengkang Kabupaten Wajo,Sulsel

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Warga sekitar maupun warga yang sedang mengantre di SPBU Ammesangeng Jl Sawerigading Sengkang Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, dibuat kaget lantaran ada kendaraan roda Dua yang tiba-tiba terbakar, Sabtu (18/1/2020) pagi .

Kendaraan Roda Dua (Motor) jenis Suzuki Thunder tiba-tiba saja terbakar seusai mengisi BBM. Peristiwa tersebut sontak membuat petugas dan pengunjung Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Ammesangeng, panik berlarian.

Asap tebal membumbung tinggi menjulang ke langit sehingga mengundang kerumunan warga sekitar SPBU Ammesangeng. Api yang membesar membakar motor berlangsung cukup lama.

"Lama sekali kebakaran, kita semua hanya menyaksikan saja, kami tidak berani mendekati sumber api karena api berada di area pom bensin (SPBU). Kami kaget karena dikir SPBU yang kebakaran," kata warga sekitar.

Beruntung kebakaran tersebut dapat diantisipasi petugas SPBU dbantu warga dan pihak kepolisian yang tiba dilokasi menggunakan alat pemadam kebakaran, yang biasannya wajib disiapkan pemilik SPBU.

"Beruntungnya api tidak sempat melebar ke tank minyak SPBU sehingga tidak berdampak kerugian material ataupun korban jiwa," kata warga lainnya, Abe.

Hingga berita ini dirilis awak media belum mengatahui secara pasti pemicu terjadi kebakaran tersebut. Dan belum juga ada keterangan dari piak SPBU dan aparat Kepolisian.

Motor yang terbakar itu diketahui Bernomor Polisi (Nopol) DW 2155 NJ milik Jumadi (29) warga Jl Sawerigading Sengkang.(*)


TerPopuler