Lurah Batu Batu Terima Bantuan Beras Korban Kebakaran di Lamajekko

Lurah Batu Batu Terima Bantuan Beras Korban Kebakaran di Lamajekko

Monday, January 13, 2020

Penyerahan bantuan beras untuk korban kebakaran


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng melalui Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan (TPHPKP) Soppeng menyalurkan bantuan beras kepada Korban Kebakaran di Lamajekko, Kelurahan Batu-Batu, Kecamatan Marioriwa, Kabupaten Soppeng, Senin 13/1/2020.

Kasi Ketersediaan, Cadangan dan Kerawanan Pangan Dinas TPHPKP Soppeng, Rosmawati mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan berupa beras cadangan sebanyak 750 Kilogram.

“Ia sesuai instruksi Pak Kadis TPHPKP (Ir. A.Fajar_red). Bantuan beras cadangan ini akan kita distribusikan ke 8 KK korban kebakaran," Kata Rosmawati Senin 13/1/2020.

Secara simbolis penyerahan bantuan beras cadangan dilakukan oleh Staf Bidang Ketahanan Pangan dan Kasi Ketersediaan, Cadangan dan Kerawanan Pangan Dinas TPHPKP Soppeng diterima langsung Lurah Batu-Batu diposko bantuan kebakaran.

Sebelumnya akibat kebakaran pada Kamis (9/1/2020) kemarin. Sebanyak 7 (Tujuh) unit rumah panggung warga rata dengan tanah dan mengakibatkan 2 orang meninggal dunia,keduanya adalah ibu dan anak.

Laporan: Lantur

TerPopuler