Iklan

Iklan

Lurah Batu Batu Terima Bantuan Beras Korban Kebakaran di Lamajekko

Monday, January 13, 2020 WIB Last Updated 2020-01-13T16:11:04Z

Penyerahan bantuan beras untuk korban kebakaran


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng melalui Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan (TPHPKP) Soppeng menyalurkan bantuan beras kepada Korban Kebakaran di Lamajekko, Kelurahan Batu-Batu, Kecamatan Marioriwa, Kabupaten Soppeng, Senin 13/1/2020.

Kasi Ketersediaan, Cadangan dan Kerawanan Pangan Dinas TPHPKP Soppeng, Rosmawati mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan berupa beras cadangan sebanyak 750 Kilogram.

“Ia sesuai instruksi Pak Kadis TPHPKP (Ir. A.Fajar_red). Bantuan beras cadangan ini akan kita distribusikan ke 8 KK korban kebakaran," Kata Rosmawati Senin 13/1/2020.

Secara simbolis penyerahan bantuan beras cadangan dilakukan oleh Staf Bidang Ketahanan Pangan dan Kasi Ketersediaan, Cadangan dan Kerawanan Pangan Dinas TPHPKP Soppeng diterima langsung Lurah Batu-Batu diposko bantuan kebakaran.

Sebelumnya akibat kebakaran pada Kamis (9/1/2020) kemarin. Sebanyak 7 (Tujuh) unit rumah panggung warga rata dengan tanah dan mengakibatkan 2 orang meninggal dunia,keduanya adalah ibu dan anak.

Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Lurah Batu Batu Terima Bantuan Beras Korban Kebakaran di Lamajekko
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan