Iklan

Iklan

Klik Harapan Bupati Soppeng Saat Peringati Hari Amal Bakti

Friday, January 03, 2020 WIB Last Updated 2020-01-03T11:31:20Z
Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menjadi Irup pada peringatan Hari Amal Bakti tingkat Kabupaten Soppeng

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng melaksanakan Upacara Peringatan Amal Bakti ke 74 Kemeterian Agama Republik Indonesia (RI) dengan tema"Umat Rukun, Indonesia Maju,". Upacara ini berlangsung di Lapangan Gasis Watansoppeng,Jum'at 2020.

Bupati Soppeng,HA.Kaswadi Razak, mengajak kepada seluruh jajaran Kementerian Agama di Pusat dan di Daerah, agar menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama di Tanah Air.

"Kerukunan antar umat ber Agama merupakan modal kita bersama untuk membangun negara dan menjaga integrasi nasional,"Kata Bupati Soppeng saat membacakan sambutan seragam Menteri Agama RI Fachrul Razi.

Selain itu,Kementerian Agama hadir untuk melindungi kepentingan Agama dan semua pemeluk Agama.Apresiasi kepada semua  pihak atas dukungan dan kerjasamanya membantu kelancaran tugas dan program Kementerian Agama.

"Saya meminta kepada segenap aparatur Kementerian Agama, berikanlah seluruh kemampuan yang saudara miliki untuk semakin dekat melayani umat dan menjaga nama baik Kementerian Agama."Selamat memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama,"Ucap Kaswadi.

Turut hadir,Ketua DPRD Soppeng,Para Anggota Forkopimda Soppeng,Sekda Soppeng,para kepala SKPD, jajaran Kemenag Kabupaten Soppeng dan undangan lainnya.

Laporan : Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Klik Harapan Bupati Soppeng Saat Peringati Hari Amal Bakti
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan