Kasdim 1423 Soppeng Berganti
Cari Berita

Kasdim 1423 Soppeng Berganti

banner 336x280



KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Komando Distrik Militer (Kodim) 1423 Soppeng menggelar laporan Korps Pelepasan dan Penerimaan Kasdim 1423 Soppeng dari Mayor Inf Timin Budiyanto ke Mayor Inf Nasruddin.


Kegiatan ini berlangsung di Aula MaKodim 1423 Soppeng Jl. Merdeka, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulsel, Kamis 9/1/2019.


Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M. Butar Butar mengatakan bahwa pindah satuan merupakan bagian tour of duty and tour of area adalah hal yang wajar dilingkungan militer dan merupakan suatu petunjuk dalam pengembangan karir di lingkungan TNI.


"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Mayor Inf Timin dan keluarga atas dedikasinya selama bertugas yang sudah banyak membantu dalam pelaksanaan tugas pokok Kodim 1423 Soppeng,"katanya.


"Dan mewakili seluruh anggota dan masyarakat Soppeng saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru," tambah Letkol Inf Richard M. Butar butar.


Sementara kepada pejabat baru Mayor Inf Nasarudin beserta keluarga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Latemmamala, gelaran Kabupaten Soppeng.


"Semoga dapat segera menyesuaikan dengan situasi baru di Kodim 1423/ Soppeng,"Harap Letkol Inf Richard M. Butar butar.


Laporan: Lantur