Iklan

Iklan

Karate-do Gojukai, Dandim Soppeng: Indonesia Siapkan SDM

Sunday, January 19, 2020 WIB Last Updated 2020-01-19T08:55:11Z

Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M. Butar Butar membuka secara resmi kegiatan seni beladiri Karate-do Gojukai unit Kodim 1423/Soppeng.


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M. Butar Butar membuka secara resmi kegiatan seni beladiri Karate-do Gojukai unit Kodim 1423/Soppeng.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Makodim 1423/Soppeng Jl. Merdeka No.122 Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Minggu 19/01/2020.

Dengan tema "Melalui olahraga Karate-do Gojukai, mari kita bentuk generasi muda yang berkarakter dan berprestasi sebagai salah satu wujud bela di bumi Latemmamala Soppeng".

Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M Butar Butar mengungkapkan bahwa menjadi seorang karate itu mudah tetapi menjadi seorang Karate-do itu sangat sulit,karena harus di tempatkan dulu di salah satu Padepokan untuk membentuk karakter seseorang sehingga bisa menjadi seorang atlet Karate-do.

"Bangsa Indonesia harus membentuk karakter untuk mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) menghadapi musuh Negara kedepan karena mau tidak mau kalian semua adalah Komponen Cadangan dan Komponen pendukung yang harus di persiapkan untuk menghadapi musuh Negara",Kata Letkol Inf Richard M Butar Butar dihadapan peserta Gojukai.

Turut hadir Kasdim 1423/Soppeng, Mayor Inf M. Nasruddin, Ketua Komisi Teknik Gojukai Sensei Abdullah Lisah Sm, Hk,SE (Pendiri Gojukai Soppeng),Ketua KPU Muh.Hasby sekaligus sebagai Dewan pembina Gojukai Soppeng,Para perwira Staf Kodim 1423/Soppeng, Para anggota Kodim 1423/Soppeng, Para Pelatih dan Peserta Karateka Gojukai Kabupaten Soppeng.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Karate-do Gojukai, Dandim Soppeng: Indonesia Siapkan SDM
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan