BKPSDM Siapkan Tempat Khusus Untuk Pendaftar CPNS Ibu Hamil dan Menyusui

BKPSDM Siapkan Tempat Khusus Untuk Pendaftar CPNS Ibu Hamil dan Menyusui

Friday, January 17, 2020

Kepala BKPSDM Kabupaten Soppeng, Kamaruddin


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Soppeng memberikan pelayanan khusus bagi Ibu hamil dan menyusui pada saat pengambilan Nomor Tes untuk ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Hal ini diungkapkan Kepala BKPSDM Soppeng, Kamaruddin kepada awak media saat ditemui diruang kerjanya, Jum'at 17/1/2020.

Menurut Kamaruddin, bahwa pelayanan khusus bagi Ibu hamil dan menyusui itu sesuai dengan petunjuk pelaksana kegiatan (Juklat dan Juknis) aturan sebelumnya.

"Ia langsung dilayani oleh panitia tanpa perlu mengantri,hanya cukup memperlihatkan bukti pendaftaran dan KTP saja,"Kata Kamaruddin.

Selain itu, kata Kamaruddin pemberian layanan khusus untuk ibu hamil dan menyusui ini juga berlaku saat pelaksanaan tes CPNS.

“Saat pelaksanaan tes juga akan mendapatkan pelayanan khusus. Pengambilan nomor tes CPNS telah berlangsung sejak tanggal 15 Februari 2020, dan akan berakhir Sabtu besok (18/1/2020)," terangnya.

Sekadar diketahui, hingga saat ini hari Ketiga total peserta yang telah mengambil nomor ujian mencapai 2.600 peserta dari 4.050 peserta yang lolos berkas.

Laporan: Lantur

TerPopuler