Total Hadiah Balap Taksi di Ganra Rp15 Juta

Total Hadiah Balap Taksi di Ganra Rp15 Juta

Sunday, December 08, 2019
Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menutup secara resmi lomba ketangkasan Taksi
KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menutup secara resmi lomba ketangkasan Taksi, yang dilaksanakan oleh Olox Community di Sirkuit Sippakkainrainra Cennoe,Desa Belo,Kecamatan Ganra,Kabupaten Soppeng, Minggu 8/12/2019 Sore tadi.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mengatakan lomba ketangkasaan balap motor dengan muatan padi alias taksi ini merupakan hiburan dan tontonan yang menarik, yang jarang ditemui.

"Oleh karena itu selaku Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini,"Kata pria yang karib dengan tagline AKAR itu.

Selain itu, AKAR juga mengungkapkan bahwa suksesnya acara ini adalah berkat kerjasama antara panitia, pembalap, masyarakat serta pihak pengaman dari TNI dan Polri.

"Selamat kepada pembalap yang berhasil mendapatkan juara, dan yang belum berhasil semoga di event - event mendatang bisa lebih meningkatkan bakatnya,"Ucap Sahabat AKAR tetap Super itu.

Sebelumnya diketahui kegiatan ini digelar selama dua hari mulai Sabtu 7 sampai Minggu 8 Desember 2019,dengan total hadiah yang diperebutkan senilai Rp15 juta.

Dan kegiatan tersebut di Sponsori oleh, Mankis 72,HI-HC,72 Community,Aura Variasi,Erick Madong,Manesa 021 dan 009 AHER.

Laporan: Lantur

TerPopuler