Sat Lantas Polres Wajo Ajak Bhabin Jadi Pelopor Tertib Lalulintas

Sat Lantas Polres Wajo Ajak Bhabin Jadi Pelopor Tertib Lalulintas

Friday, December 6, 2019, December 06, 2019
Kepala Satuan Lalulintas Polres Wajo AKP Muh Yusuf

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Tingginya tingkat pelanggaran Lalulintas di kecamatan, membuat Satuan Lalulintas Polres Wajo menjalin kerjasama dengan Bhabinkamtibmas jajaran Kepolisian Resort (Polsek) Maniangpajo.

Kerjasama sosisalisasi ditandai dengan kegiatan apel bersama dengan personil Polsek Maniangpajo yang bertempat di lapangan apel Mapolsek, Jumat  6/12/2019.

Kegiatan Polantas apel bersama personil Polsek Maniangpajo bertujuan untuk mewujudkan Keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) wilayah hukum Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo.

"Ini merupakan implementasi kegiatan Personil Sat PJR Ditlantas Polda Sulsel, dengan melakukan apel gabungan Sat Lantas dan jajaran bersama Personel Polsek Maniangpajo," kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf.


Lebih jauh AKP Muh Yusuf menghimbau kepada seluruh Bhayangkara Pembina Kamtibmas (Bhabinkamtibmas) jajaran Polsek Maniangpajo senantiasa meningkatkan kesadaran tertib berlalulintas dengan menjadi pelopor keselamatan.

"Saya mengajak Bhabinkamtibmas untuk membantu tugas dari satuan lalu lintas saat dilapangan serta selalu menghimbau kepada warga binaanya untuk berhati-hati dalam berkendaraan, melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan," tandasnya.(*)

TerPopuler