Ketua PKB Maros Temui Amure, Klik Tujuannya!
Cari Berita

Ketua PKB Maros Temui Amure, Klik Tujuannya!

banner 336x280

Suasana pertemuan ketua PKB Maros dengan Amure

KLIKSULSEL.COM,MAROS--Anggota MPR/DPR RI Fraksi PKB, H. Andi Muawiyah Ramly setelah acara Sosialisasi 4 Pilar Berbangsa diHotel Grand Town Mandai, menyempatkan bersilaturrahim dengan Calon Bupati Maros, H. Havid, S. Fasha diCafe And Resto 21 Grand Mall Mandai, Kamis 28/11/2019.

Pendiri PKB, H. Andi Muawiyah Ramly mengapresiasi dan memberi dukungan penuh kepada Ketua PKB Maros, H. Havid. S. Fasha yang berniat maju menjadi Calon Bupati Maros diPilkada 2020 tahun depan.

PKB Maros katanya harus mengambil momentum politik ini dengan mengusung kadernya sendiri sebagai Calon Bupati Maros karena sudah punya modal politik 4 Kursi di DPRD Maros.

Anggota DPRD Maros tiga priode ini mengajak tim suksesnya secara khusus bertemu dengan H. Andi Muawiyah Ramly yang tak lain adalah pengurus DPP PKB untuk meminta petunjuk dan arahan terkait pencalonannya sebagai Calon Bupati Maros.

"Komunikasi dengan Ketua DPW PKB Sulsel, H. Azhar Arsyad juga sudah terus kami lakukan demi memuluskan langkah kami sebagai Calon Bupati Maros," kata Ketua PKB Maros, H. Havid. S. Fasha

Laporan : Abrar