Iklan

Iklan

Hipermawa Komisariat Bola Gelar Dialog di Makassar

Friday, November 29, 2019 WIB Last Updated 2019-11-29T13:19:50Z
Suasana dialog yang digelar oleh Hipermawa di Makassar

KLIKSULSEL.COM,MAKASSAR--Himpunan pelajar mahasiswa wajo (HIPERMAWA)  komisariat Bola periode 2019-2020 menggelar dialog dengan Tema "peran guru sebagai pembentuk akhlak dan krakter generasi masa depan.

Dalam dialog tersebut, menghadirkan dua pembicara, yang merupakan kader terbaik Hipermawa dan dialog tersebut dilaksanankan pada kamis, 29 november 2019, di cafe kopi bislab. Makassar.

Pembicara pertama yaitu Takdir khair,S.Pd.I.M.Pd. dosen institut parahikma indonesia dan juga salah 1 kader terbaik HIPERMAWA Komisariat Bola dan mantan ketua periode 2011-2012. Kemudian pembicara kedua yakni muh.  Wahyudin S. Adam M. Pd. WAKOR guru sekolah indonesia selawesi selatan.

Kegiatan dialog ini di hadiri oleh Ketua DPPK HIPERMAWA,  Ketua PP HIPERMAWA, koperti/komisariat dan berbagai organda lain.

"Kegiatan ini kita laksanakan dari tahun ke tahun karena kita sadar bahwa akan pentingnya sebuah ilmu dan silahturahmi, karena di kelas saja tidak cukup. Dan mengenai tema yang di angkat "peran guru sebagai pembentuk akhlak dan karakter genarasi masa depan"  tentu ini beranjak dari Hari Guru," kata Muh irfan ketua umum Hipermawa komisariat bola.

Laporan : Arisal
Komentar

Tampilkan

  • Hipermawa Komisariat Bola Gelar Dialog di Makassar
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan