Supriansa: JK Pemimpin Suri Tauladan

Supriansa: JK Pemimpin Suri Tauladan

Saturday, October 19, 2019
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia(DPR-RI) dari Fraksi Golkar, Supriansa Mannahawu

KLIKSULSEL.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia(DPR-RI) dari Fraksi Golkar, Supriansa Mannahawu menilai wakil Presiden RI Bapak Djusuf Kalla adalah pemimpin suri tauladan dan patut dicontoh bagi anak Bangsa.

"Hal itu terbukti,selama kepemimpinanya sebagai Wapres RI beliua (JK) telah memberikan banyak hal kepada Bangsa dan Tanah Air dan juga banyak memberi contoh kepada anak Bangsa yang berkiprah di pemerintahan,"Kata Supriansa kepada Kliksulsel.com Sabtu 19/10/2019.

Selain itu, Supriansa juga mengatakan bahwa Djusuf Kalla dalam bekerja punya istilah “Lebih cepat lebih baik,"dan tepat waktu.

"Pak JK memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Bisa diterima dan mendampingi atau menjadi wakil Presiden (Wapres) pada dua Presiden yang berbeda. Itu tidak gampang dan hanya bisa dilakukan oleh orang tertentu,"Terang Supriansa.

Ditanya kesan dan pesannya kepada Wakil Presiden RI JK ? Sahabat Akar itu,mengungkap bahwa secara pribadi jika bertemu dengan JK, baik di acara resmi maupun diacara santai JK tetap menyapa, itu yang tak bisa dilupakan.

"Terima kasih pak JK sudah berbuat banyak hal pada bangsa dan Negara semoga menjadi berkah atas semuanya,"Ucap mantan wakil Bupati Soppeng itu.

Sekadar diketahui masa jabatan JK sebagai wakil Presiden RI akan berakhir, Minggu besok (20/10/2019) dan KH Ma’ruf Amin, yang menggantikan posisinya mendampingi Jokowi sebagai Wakil Presiden.

Laporan: Lantur

TerPopuler