Sat Lantas Terbitkan SIM Gratis Untuk Anggota TNI di Wajo
Cari Berita

Sat Lantas Terbitkan SIM Gratis Untuk Anggota TNI di Wajo

banner 336x280

Pelayanan penerbitan perpanjangan SIM gratis untuk anggota TNI di Wajo

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 74 tahun, Satuan Lulintas Polres Wajo memberikan Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada personel TNI di Mako Kodim 1406 Wajo, Sabtu 5/10/2019.

Menurut Kepal Sat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf kegiatan pelayanan Sim Keliling (Simkel) guna memberikan secara gratis penerbitan perpanjangan SIM A dan C khusus kepada personil TNI yang masih aktif dan bertugas di wilayah Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan.

"Dengan syarat pemohon harus melampirkan Foto Copy Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku," kata AKP Muh Yusuf kepada kliksulsel.com.

Selain itu kata AKP Muh Yusuf , secara bersamaan dilaksanakan pelayanan Samsat keliling (Simkel) untuk mempermudah dalam pengurusan Pembayaran Pajak dan Pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Semua jenis kendaraan.

"Kegiatan dimaksud sebagai wujud sinergitas antara TNI dan POLRI, semoga TNI kedepannya semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat," tutup mantan Kasat Lantas Polres Soppeng dan Bone itu.

Laporan: Ichal Mahendra