Iklan

Iklan

Diduga Ngantuk, Mobil Seruduk Rumah di Wajo

Friday, October 18, 2019 WIB Last Updated 2019-10-20T12:39:02Z
Situasi pasca kecelakaan di Kelurahan Limpomajang, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat 18/10/2019.

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kecelakaan tunggal terjadi di jalur poros Sengkang-Turumpakkae, tepatnya di Kelurahan Limpomajang, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat 18/10/2019.

Mobil nahas tersebut merupakan jenis Rush dengan Nomor Polisi (Nopol) DD 1738 QW yang dikemudikan oleh Andi Baso Amrizal (49) warga asal Jl Sultan Hasanuddin Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Kecelakaan tunggal terjadi saat, mobil berwarna merah itu melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi, diduga dalam keadaan mengantuk dan tak dapat mengusai kendaraannya.

"Sehingga mobil oleng dan lari kekanan turun ke pekarangan rumah dan menabrak bagian depan rumah warga sekitar," kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf.

Selain rumah yang mengalami kerusakan mobil mewah tersebut juga mengalami kerusakan cukup parah. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak sampai menelan korban jiwa namun kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah.

Laporan: Ichal Mahendra
Komentar

Tampilkan

  • Diduga Ngantuk, Mobil Seruduk Rumah di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan