Iklan

Iklan

Ketua PDI P Soppeng Siap Maju Jadi Balon Bupati

Monday, September 09, 2019 WIB Last Updated 2019-09-09T08:20:28Z
Suasana pendaftaran bakal calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma merupakan pendaftar pertama di Partai PDI Perjuangan

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Bakal calon Bupati Kabupaten Soppeng A.Mapparemma (AP) menjadi orang pertama yang mendaftaran di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Soppeng.

Pantauan Kliksulsel.com didampingi keluarga dan pendukungnya,AP yang juga ketua DPC PDIP Kabupaten Soppeng diterima langsung oleh Sekertaris dan anggota Des Pilkada di kantor Sekretariat PDIP Jln Merdeka Soppeng Senin 9/9/2019.

Menurut A.Mapparemma,setelah mendapatakan restu dari sanak keluarga beserta dukungan sejumlah masyarakat membuat dirinya membulatkan tekad untuk maju bertarung dalam kontestan hajatan 5 tahunan periode 2021-2025.

"Niat saya sudah bulat dan siap menerima semua resiko termasuk jika harus meninggalkan jabatan sebagai anggota dewan nantinya.Intinya demi kesejahteraan masyarakat dan tentunya dalam membangun Kabupaten Soppeng kedepan yang lebih baik lagi,"Ucap A.Mapparemma yang juga wakil ketua DPRD Soppeng itu.

Diketahui selain terbuka untuk umum partai PDIP Soppeng menerapkan sistem jemput Bola bagi bakal calon Bupati dan wakil Bupati Soppeng pada Pilkada serentak yang akan di gelar pada pertengahan 2020 mendatang.

Laporan : Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Ketua PDI P Soppeng Siap Maju Jadi Balon Bupati
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan