Iklan

Iklan

Cukup 1 Fraksi, AGM: Perjuangan NasDem Wajo Akan Lebih Mudah

Monday, September 02, 2019 WIB Last Updated 2019-09-02T07:16:09Z

Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Wajo (Dari Kiri) Taqwa Gaffar - H Anwar MD - Hj Andi Suleha - H Suriadi Bohari

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Ketua DPD Partai NasDem Wajo Ir A Gusti Makkarodda mengucap syukur dan menyampaikan selamat mengemban amanah kepada 40 anggota DPRD Kabupaten Wajo yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya, Senin 2/9/2019.

Terkhusus kepada Partai Nasdem, A Gusti Makkarodda juga menyampaikan selamat kepada H Anwar MD, Hj Andi Suleha, Taqwa Gaffar, dan H Suriadi Bohari, diapun berharap agar semua dapat amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan rakyat.

"Kepada 4 orang anggota DPRD dari partai Nasdem, selamat atas pelantikannya, semoga amanah dalam mengembangkan tugas," kata mantan Anggota DPRD Kabupaten Wajo periode 2014-2019 itu, kepada kliksulsel.com

Menurutnya, kedepan perjuangan Partai NasDem dalam menyuarakan aspirasi masyarakat Wajo akan lebih mudah karena ada 4 kader yang terpilih dan itu telah mencukupi untuk Satu Fraksi, berbeda di periode sebelumnya NasDem hanya ada Dua kursi dan hanya mengikuti di Fraksi lainnya.

"Insha Allah partai Nasdem akan lebih baik karena jumlah anggota yang terpilih, cukup untuk satu fraksi. Dengan begitu suara rakyat yang diwakili akan lebih muda diperjuangkan dibanding periode sebelumnya yang hanya dua org dan mengikut di fraksi lain" tutupnya.


Foto: Andi Fadil - A Gusti Makkarodda

Dirinya juga meminta maaf kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Wajo yang sudah dilantik terkhusus kepada Fraksi NasDem, karena dirinya berhalangan hadir karena sedang mendampingi anak sulungnya pada tahapan penilaian panitia penentu akhir (Pantukhir) untuk seleksi calon Praja IPDN di Jatinangor.

Sekedar diketahui H Anwar MD terpilih dari Dapil II (Majauleng-Tanasitolo), Taqwa Gaffar dari Dapil I (Tempe), dan Hj Andi Suleha dari Dapil IV (Keera-Pitumpanua), sedangkan H Suriadi Bohari dari Dapil III (Maniangpajo-Belawa-Gilireng) Wajo.

Laporan: Ichal Mahendra
Komentar

Tampilkan

  • Cukup 1 Fraksi, AGM: Perjuangan NasDem Wajo Akan Lebih Mudah
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan