Bupati Wajo Janjikan Sirkuit Baru Untuk Pecinta Balap
Cari Berita

Bupati Wajo Janjikan Sirkuit Baru Untuk Pecinta Balap

banner 336x280

Para peserta road race Boca junior berjibaku untuk mencapai juara di sirkuit Atakkae Sengkang 15/9/2019

KLIKSULSEL.COM,SENGKANG--Bupati Wajo H Amran Mahmud secara resmi melepas peserta road race Boca junior 2019 yang dilaksanakan di sirkuit Atakkae Sengkang Minggu 15/9/2019.

Sebelum melepas secara resmi, Bupati Wajo H Amran Mahmud mewacanakan untuk membangun sirkuit yang lebih layak mengingat, Wajo memiliki prestasi di dunia balap dimana Wajo mampu mengeluarkan dua pembalap yang sudah berkiprah di internasional.

"Doakan, Insya Allah dua tiga tahun ke depan kita akan bangun sirkuit yang berkualitas dan kita akan cari lokasi yang baik mengingat Wajo sudah mampu mencetak dua pembalap Nasional yang berkiprah di kanca Internasional semoga ini menjadi motivasi untuk kita kita semua," kata Amran Mahmud.

Sekedar diketahui bahwa road race yang di laksanakan di Bumi Lamaddukkelleng tanggal 14-15 September 2019 dimotori oleh Boca Junior dengan melombakan 15 klas baik Bebek 2 tak maupun 4 tak bahkan klas Vespa dan Supermoto juga dilombakan.

Road race yang dilaksanakan oleh Boca junior dipadati penonton karena selain menghadirkan pembalap muda baik yang ada di Sulawesi Selatan maupun uang dari luar pulau juga hadir menjajal sirkuit Atakkae sengkang. Bahkan para legend juga ikut meramaikan acara tersebut.

Laporan : Man