Iklan

Iklan

Andi Mapparemma Daftar di Golkar Soppeng

Tuesday, September 24, 2019 WIB Last Updated 2019-09-24T02:14:07Z
Ket gambar Sekretaris DPC PDIP Soppeng Muh.Ridha saat diwawancara Kliksulsel.com Di Sekretariat DPD II Partai Golkar Soppeng.

KLIKSULSEL.COM, SOPPENG -Penghelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, semakin terasa di Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan. Ketua PDI-P Soppeng Andi Mapparemma (AP) mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati di Partai Golkar.


Pengambilan berkas formulir pendaftaran AP di Partai Golkar tampak diwakili oleh Sekretaris DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Soppeng Muhammad Ridha beserta kader PDI-P (Awal) lainnya.


Pantauan kliksulsel.com dengan penuh keakraban Tim AP dari PDI-P Soppeng diterima langsung oleh Ketua dan Sekretaris Tim Penjaringan Partai Golkar Soppeng, Yahya Daud dan Drs. Syahrul di Sekretariat DPD II Partai Golkar Jl Pemuda, Kabupaten Soppeng, Senin 23/9/2019.


Sekretaris DPC PDIP Soppeng Muhammad Ridha mengatakan bahwa partai Golkar adalah partai kedua (AP) mendaftar, dimana pada hari yang sama AP mengikuti tahap wawancara di DPD PDI Perjuangan di Makassar.


"Kami membangun komunikasi politik dengan semua partai termasuk pengambilan formulir pendaftaran AP di Partai Golkar sebagai bakal calon Bupati Soppeng," terang Muhammad Ridha.


Laporan : Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Andi Mapparemma Daftar di Golkar Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan