Iklan

Iklan

Warga di Wajo Protes Pemerintah Terbitkan IMB Diatas Lahan Sengketa

Wednesday, August 28, 2019 WIB Last Updated 2019-08-28T04:11:30Z



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Hj Cinta melayangkan surat keberatan atas penerbitan Izin Mendirikan Bangunan di Tosewo Desa Botto Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo.

Hj Cinta protes lantaran lahan yang sedang didirikan bangunan rumah mewah tersebut, masih dalam tahap proses sengketa, dirinya pun berharap agar Pemerintah Kabupaten Wajo tidak menerbitkan IMB sebelum sengketa terselesaikan.

Protes tidak hanya ditujukan kepada Dinas terkait penerbitan IMB, Hj Cinta juga mengaku sudah melaporkan ke pihak kepolisian yang bernomor B/156.a/Res.1.2/2019 tertanggal 01 Agustus 2019.

"Kami melayangkan surat itu agar pihak terkait tidak menerbitkan surat IMB karena lahan yang kami maksud masih dalam proses sengketa,kami berharap tidak ada penerbitan IMB sebelum proses sengketa diselesaikan," kata Hj Cinta.

Sekedar diketahui, bangunan yang dimaksud tersebut milik Salahuddin terletak di Tosewo Desa Botto, dengan luas lahan 560 m2.

Namun hingga berita ini dirilis awak media belum berhasil mengkonfirmasi pihak pemilik bangunan yang berdiri diatas lahan yang diduga masih sengketa tersebut.

Laporan: Ichal Mahendra
Komentar

Tampilkan

  • Warga di Wajo Protes Pemerintah Terbitkan IMB Diatas Lahan Sengketa
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan