Iklan

Iklan

Ratusan Lapak Digratiskan Untuk Pedagang Pasar Tempe

Wednesday, August 28, 2019 WIB Last Updated 2019-08-28T16:50:10Z

Pemerintah kabupaten Wajo dirikan ratusan lapak untuk ditempati pedagang yang menjadi korban kebakaran di Pasar Tempe

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Ratusan lapak yang dibangun Pemerintah Kabupaten Wajo untuk ditempati sementara para pedagang yang menjadi korban kebakaran di Pasar Tempe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Ratusan lapak yang dibangun tersebut ditempatkan di bagian depan (Lahan Parkir_red) area pasar Tempe dan dua jalan sisi Selatan dan Utara Pasar Tempe.

Menurut Kepala Bidang Pengelolaan Pasar Dinas Perdagangan Kabupaten Wajo H Yunus, pihaknya terus memantau kondisi pedagang sehingga pihaknya memastikan tak ada bayaran karcis PAD dan kebersihan serta keamanan bagi pedagang korban kebakaran.

Nantinya ada sekitar 708 lapak sementara yang akan dibangun, Dinas Perdagangan Kabupaten Wajo terus melakukan sosialisasi, dengan menyampaikan kepada seluruh pedagang agar tidak mengeluarkan biaya.

"Semua pedagang yang terdampak kebakaran didalam pasar kita pindahkan untuk mengisi lapak-lapak yang sudah kita siapkan, semua graris sesuai dengan arahan bapak Bupati Wajo," kata pria yang karib disapa H Nunu itu.
 
Laporan: Ichal Mahendra
Komentar

Tampilkan

  • Ratusan Lapak Digratiskan Untuk Pedagang Pasar Tempe
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan