Iklan

Iklan

Klik Cara Supriansa Maknai Kemerdekaan RI ke 74

Saturday, August 17, 2019 WIB Last Updated 2019-08-17T07:13:16Z

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa, memaknai moment Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 74 sebagai wujud dari sebuah perjuangan hidup atau mati.

Menurut Politis Partai Golkar itu, mereka berlari dan menenteng senjata bahkan hanya dengan bambu runcing sebagai alat sederhana untuk melakukan perlawanan kepada Belanda yang lengkap dengan senjata otomatis.

"Saat ini sampailah waktunya kita mengenang kemerdekaan yang telah di raihnya dengan darah dan air mata itu," kata Supriansa kepada kliksulsel.com ,Sabtu 17/08/2019.

Selain itu, Suami dari Andi Nunu itu juga mengatakan, bahwa jika hanya dengan sejenak berdiri dibawah terik matahari untuk ikut upacara bendera dalam menyambut kemerdekaan RI ke 74. Itu tak akan sebanding dengan keringat para pejuang terdahulu.

"Jika hanya menghormati bendera sepanjang lagu Indonesia Raya di nyanyikan itu tak seberapa pegelnya dibanding para Pejuang kita menyusun siasat untuk mengambil alih Bendera sang merah putih dari belenggu penjajahan.. Merdeka..!!," Imbul Caleg DPR RI terpilih itu.

Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Klik Cara Supriansa Maknai Kemerdekaan RI ke 74
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan