Iklan

Iklan

Bupati Soppeng Harapkan Eksekutif dan Legislatif Bersinergi Wujudkan Pemerintah Good Governence

Wednesday, August 07, 2019 WIB Last Updated 2019-08-07T11:11:47Z
Suasana Penandatanganan nota kesepakatan bersama rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan rancangan PPAS TA.2020

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak meminta kepada seluruh kepala SKPD di lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng untuk mengawal dokumen yang sudah menjadi kesepakatan bersama untuk di proses ketahapan selanjutnya.

Hal ini diungkapkan saat menghadiri rapat paripurna DPRD dengan agenda Penandatanganan nota kesepakatan bersama rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan rancangan PPAS TA.2020 di ruang rapat paripurna DPRD Watansoppeng, Rabu 7/08/2019.

Menurutnya,Kebijakan umum anggaran serta prioritas dan Plafon anggaran sementara tahun 2020 yang akan menjadi dasar dalam penyusunan RAPBD T.A. 2020.Kerjasama dan sinergitas antara legislatif dengan eksekutif adalah bentuk tanggungjawab bersama dalam mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang mengedepankan transparansi dan akuntabel sehingga tercipta good governence.

"Saya mempertegas dengan ditandatanganinya nota kesepakatan rancangan KUA-PPAS APBD tahun anggaran 2020.Maka eksekutif dan legislatif pada hakekatnya mempunyai tanggung jawab yang sama melalui fungsi dan kewenangannya masing-masing untuk pembangunan di Kabupaten Soppeng dalam rangka mencapai keberhasilan pelaksanaan pembangunan T.A 2020 mendatang," Harap Pria hobi Adventure itu.

Tampak hadir dalam kegiatan ini,para anggota DPRD Kabupaten Soppeng, anggota Forkopimda kab.soppeng, Pejabat eselon II dan III Camat,Lurah dan para kepala desa se-Kabupaten beserta Insan Pers.

Laporan : Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Soppeng Harapkan Eksekutif dan Legislatif Bersinergi Wujudkan Pemerintah Good Governence
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan