Iklan

Iklan

Begini Cara Kodim Soppeng Semarakkan HUT-Ri ke 74

Tuesday, August 20, 2019 WIB Last Updated 2019-08-20T14:17:56Z
Peserta lomba jalan perjuangan (Independence March), Selasa 20/8/2019.

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Semarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 74 tahun, Komando Distrik Militer (Kodim) 1423/Soppeng melaksanakan lomba jalan perjuangan (Independence March), Selasa 20/8/2019.

Independence March yang laksanakan Kodim Soppeng bertema "Melalui kegiatan Komsos kreatif meningkatkan rasa cinta tanah air,wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI".

Dandim 1423/Soppeng, Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mengelorakan semangat dan mewariskan nilai-nilai kepahlawanan perjuangan para pejuang kusuma bangsa dulu mereka berjuang dengan tetesan darah.

"Sehingga mewariskan jalan dengan semangat tetap kita mengingat dan mengimplementasikan semangat mereka, dalam kehidupan kita,"Kata Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo kepada awak kliksulsel.com.

Selain itu, Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo juga mengajak sinergitas masyarakat 3 Pilar untuk bersatu, menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI dalam membangun bangsa Indonesia, khususnya pembangunan di Kabupaten Soppeng.

"Semoga acara ini (Independence March_red) dapat kita laksanakan setiap tahunnya pada momentum HUT-RI," harap Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo

Diketahui kegiatan ini disponsori Hasamitra cabang Bone yang diikuti peserta dari perwakilan Kecamatan ditingkat Desa/Kelurahan se-Kabupaten Soppeng yang mengutus dua tim peserta lomba, setiap tim berjumlah 10 orang .

Dan adapun rute star di Makodim 1423/Soppeng Finis di Lapangan Gasis WatanSoppeng.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Begini Cara Kodim Soppeng Semarakkan HUT-Ri ke 74
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan