Iklan

Iklan

PGK Ngopi Kebangsaan, Ketua Ajak Memperkokoh Persatuan Antar Generasi Muda

Monday, July 15, 2019 WIB Last Updated 2019-07-15T16:30:32Z
Ngopi Kebangsaan bersama pengurusnya, di Warkop Kopi Rakyat Sengkang, Senin (15/7/19).

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Sebagai cara meningkatkan hubungan silaturahmi dan kekaryaan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Wajo menggelar Ngopi Kebangsaan bersama pengurusnya, di Warkop Kopi Rakyat Sengkang, Senin (15/7/19).

Ngopi kebangsaan ini selain memperat silatuhrahim internalnya, disisi lain bersama berkomitmen memperteguh kebangsaan khususnya di daerah Kabupaten Wajo.

Acara tersebut terselenggara secara antusias, yang anggotanya berbagai lintas perguruan tinggi di Kabupaten Wajo dan beberapa Mahasiswa Wajo yang menempuh kuliah perguruan tinggi di Kota Makassar.

Dikonfirmasi Ketua DPD PGK Wajo Ukhy Sukirman mengungkapkan, Ngopi Kebangsaan ini sebagai silaturahim sederhana untuk terus menjaga semangat kebangsaan sebagai generasi muda yang di masa akan datang akan mengambil alih kepemimpinan, baik sebagai pemimpin daerah maupun Nasional.

"Selain membahas agenda stategis PGK Wajo kedepan yang paling penting dekat-dekat ini juga kami akan melaksanakan pelantikan periode 2019-2024," katanya dalam rilisnya ke radaksi kliksulsel.com.

Sekadar diketahui Organisasi Perkumpulan Gerakan Kebangsaan merupakan orgasasi kepemudaan yang akan terus mengkampanyekan Persatuan dan Kesatuan pada Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya pula di daerah Kabupaten Wajo.(*)
Komentar

Tampilkan

  • PGK Ngopi Kebangsaan, Ketua Ajak Memperkokoh Persatuan Antar Generasi Muda
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan