Lapangan Pancasila Palopo Makin Diminati
Cari Berita

Lapangan Pancasila Palopo Makin Diminati


Selain menjadi wahana bermain di Lapangan Pancasila juga ada tempat belajar menggambar


KLIKSULSEL.COM,PALOPO - Lapangan Pancasila menjadi salah satu pilihan masyarakat Kota Palopo untuk menghabiskan malam akhir pekannya. Selain menjadi wahana olahraga, Lapangan Pancasila juga telah  disulap menjadi kawasan wisata.


Lapangan Pancasila yang berada tepat di depan Ruang Pola Balai Kota dan Gedung DPRD Kota Palopo itu, sejak sore hingga malam hari akan ramai dipadati masyarakat dari berbagai penjuru Kota Palopo.


Diseputaran Lapangan Pancasila Kota Palopo juga sudah berjejer rapi tempat jajanan yang dijajakan para pedagang untuk para pengunjung, berbagai jenis kuliner dapat kita jumpai dengan harga terjangkau.


"Sudah ada makanan dan minuman yang dijajakan diseputaran Lapangan Pancasila, sehingga masyarakat betah berlama lama, itulah yang membuat kawasan ini semakin diminati," kata Reni salah seorang pengunjung.




Selain jajanan kuliner yang menjadi serbuan para pengunjung, Lapangan Pancasila juga sudah menjadi wahana bermain motor dan mobil mini bagi anak-anak. Para pengunjung dewasa juga dapat menikmati kereta hias atau mobil gayuh.


"Asyik aja, anak anak bisa bermain di lapangan naik mobil mobilan atau belajar menggambar, sementara pengunjung dewasa bahkan orang tua bisa menikmati mobil sepeda berkeliling Lapangan," kata pengunjung lainnya, Anto.


Laporan: Sandy