Iklan

Iklan

Jurnalis Fajar Lepas Masa Lajang, Bupati Wajo Hadir Beri Doa Restu

Tuesday, July 02, 2019 WIB Last Updated 2019-07-02T11:23:02Z
Bupati Wajo H Amran Mahmud foto bersama dengan wartawan harian fajar Iman yang sedang melangsungkan pernikahan di Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo

KLIKSULSEL.COM,WAJO--Bupati Wajo hadiri pernikahan Jurnalis Harian Fajar Iman Setiawan Panguriseng, S.IP di Kelurahan Belawa, Selasa (2/7/2019).

Selain kehadiran orang nomor Wahid di Bumi Lamaddukelleng itu, Forkopimda dan kepala OPD di Kabupaten Wajo, jurnalis wajo, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pendidik dan tamu undangan juga turut memberikan doa restu.

Iman sendiri mendapatkan jodohnya yang berasal dari kota niaga Parepare, yang bernama Rasa,S.H yang bekerja di IAIN Parepare. Dua sejoli itu melaksanakan akad nikah pada tanggal (1/7/2019) di Jalan H.Abd. Hamid Saleh Kota Parepare, sedang resepsi Iman Setiawan berlangsung pada tanggal (2/7/2019) di Belawa.

Imam dalam kesehariannya bertugas di Wajo sebagai jurnalis harian fajar dan itu sudah berlangsung dalam kurung waktu tigaTahun terakhir ini.

Bupati Wajo H Amran Mahmud yang juga turut hadir memberikan restunya bersama dengan berbagai kalangan serta handai taulan dari Iman.

"Selamat berbahagia dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah serta akan nantinya memiliki keturunan yang Sholeh," ucap Bupati Wajo H Amran Mahmud.

Laporan : Humas Pemkab Wajo
Komentar

Tampilkan

  • Jurnalis Fajar Lepas Masa Lajang, Bupati Wajo Hadir Beri Doa Restu
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan